06 November 2008

Change!! Yes We CAN!!

assalamu'alaikum,,

wuidih,,
akhirnyee,,
d-men-hammer punye blog..

hm.....
sebenernya ini blog gw buat karena inget kuliah Study Skill sama mas Andi Rahman,,
bliau blg "mulailah menulis dari sekarang!!" (lebay deh ah!), tapi bener qoq, intinya mas Andi tuh bilang kayak gitu, so.. Fii Kulli Juhdin, gw bkin juga nih blog,,
makanya gw kassih nama "Change!! Yes We CAN!!!" hohoho,, (secara gw cukup optimis sama Obama)..

oia, maaf ya buat temen2 SMA yang dulu nge-blog trus gw bilang gag guna.. hehe,, peace.. gw brubah haluan neh jadinya,,

ya doakan saja supaya blog ini masih dan akan terus memiliki nafas, mengingat tugas2 di sosio yang membunuh,, hoaaaaaaa,, (ini aja ngetiknya jam 11 malem sambil bikin tugas draft pnelitian, makalah MPKT, sama politik nehh,,)

hhhmmmm...
mohon doanya buat kelancaran blog iniiiiiiiii,,,
makasiiiihh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar